CARA DEPOSIT M88 TERBARU

Friday, May 9, 2014

CARA DEPOSIT M88 TERBARU - Langkah deposit ke M88 akan anda lakukan apabila anda telah berhasil membuat akun atau mendaftar di M88. Proses deposit perlu anda lakukan untuk bisa segera bermain atau bertaruh di M88.

Jika anda belum memiliki akun M88 silakan daftar dulu disini : JOIN SEKARANG.
Panduan Cara Daftar M88 Terbaru baca disini : Cara Daftar M88 Terbaru.
Sebelum anda melakukan deposit ke M88, anda harus tahu Nomor rekening Bank M88 untuk tujuan deposit yang akan anda lakukan.

Baca disini untuk Cara Mengetahui Rekening M88 Untuk Deposit. Atau anda bisa hubungi Live Help M88.
Nah setelah anda tahu nomor rekening M88, silakan transfer sejumlah uang ke rekening tersebut sesuai keinginan berapa anda ingin deposit. Minimal deposit adalah IDR 100 atau 100 ribu.

Anda bisa lakukan transfer dengan menggunakan ATM, Internet Banking, Mobile Banking, dll. Dan ingat untuk selalu menyimpan bukti transfernya. Kenapa? Karena nanti akan diperlukan saat anda konfirmasi deposit di website M88.

Nah jika anda sudah transfer dan menyimpan bukti transfernya, sekarang saatnya anda untuk masuk ke akun M88 anda. Silakan ikuti panduan berikut.

Klik disini untuk menuju ke SITUS RESMI M88 : JOIN M88
Kemudian anda akan ditujukan pada situs M88 seperti dibawah, silakan masukan USERNAME, PASSWORD, dan KODE VALIDASI, kemudian Klik MASUK / LOGIN! Lihat gambar.



Setelah berhasil masuk, silakan anda klik menu seperti yang ditujukan oleh gambar dibawah ini! Klik pada gambar untuk memperjelas.


Setelah anda klik, maka akan keluar jendela baru, ialah jendela deposit atau konfirmasi deposit, silakan anda skrol kebawah sampai anda menemui form konfirmasi deposit seperti pada gambar dibawah ini.


Silakan klik pada gambar untuk memperjelas.
Pada gambar tersebut anda harus mengisikan data sesuai transfer atau deposit yang anda lakukan ke rekening M88 pada langkah sebelumnya.
  • Mulai dari Jumlah IDR : Jika anda transfer atau deposit 500 ribu, silakan isikan hanya 500, jika 1.000.000 silakan isikan hanya 1000, dan minimal deposit adalah 100 ribu.
  • Nama bank M88 : pilih ke rekening bank M88 yang mana anda mentransfer uang anda.
  • Date/Time : Waktu Transfer anda, sesuai pada struk atau bukti transfer.
  • Deposit VIA : Pilih anda melakukan deposit dengan menggunakan apa? ATM, Mobile Banking, Internet Banking atau yg lainnya.
  • Pilih File : klik Browse untuk mencari file bukti transfer anda, jika anda menggunakan ATM, silakan poto dulu struknya kemudian masukan file tersebut ke komputer anda lalu pilih. Setelah pilih jangan lupa klik tombol UPLOAD. hingga ada tulisan hijau UPLOAD BERHASIL.
  • Nama Bank anda, Nama pemilik Rekening dan Nomor Rekening akan otomatis terisi jika ada sudah melengkapi Detil bank anda pada saat selesai mendaftar.

Terakhir silakan Klik KIRIM.
Setelah anda klik Kirim maka akan muncul jendela konfirmasi deposit seperti dibawah ini.


Klik saja OK.
Jika tidak ada kesalahan maka konfirmasi deposit anda akan diterima dan sukses seperti gambar berikut.


Selamat proses deposit anda telah berhasil. Silakan tunggu beberapa saat atau beberapa menit untuk melihat dana deposit anda masuk ke saldo M88 anda.

Sekian kali ini panduan CARA DEPOSIT M88 TERBARU dari saya, semoga bermanfaat.
Sukses selalu, semoga hari anda menyenangkan.

Terimakasih,
Salam jerman88,
Share this Article on :

4 comments:

Unknown said...

Mohon bantuannya,sy pemula..sy kemaren lht disitus ini nmr rek m88 BCA an.Adi Kusuma.mksh kabar

Unknown said...

Sy pemula sdh transfer kerek BCA M88 an. Adi Kusuma,ternyata TDK bisa diakses Krn nmr rek berubah.mhn oetunjuk

Unknown said...

Saya pemula mohon bantuannya saya Udh deposit tapi Ngk masuk2

JM-TEAM!! said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 

© Copyright CARA DAFTAR M88 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | My Ping in TotalPing.com